Pages

Selasa, 04 Maret 2014

Dari Otak Demi Kota


Isu kota akhir - akhir ini lagi happening banget nih, semua orang ngomongin macet, banjir, kemiskinan, degradasi sosial dan iklim.

As a blogger & mahasiswa perencanaan gue must banget buat review kritis mengenai isu - isu di kota mana aja sob, ga cuma isu aja sih gue juga berusaha mengangkat profil - profil kota di Indonesia mulai dari demografi sampai kepada keunikan wilayah masing2.

Yaaaa.... Disini kita sama sama belajar, bagi pengalaman tukar pikiran. Yang dituangkan di blog baru gue ini mungkin ga semuanya bener, gue cuma berusaha menuangkan pemikiran dan ide - ide gue yang kadang udah lupa kalo ga ditulis.

Ngeblog juga gue sebenernya pernah cuma ya... musiman gitu, gue mencoba lagi buat ngeblog as An Urban Blogger.

0 komentar:

Posting Komentar